laporan membuat blog heni

Jumat, 30 Januari 2009

MISTERI DARI MIMPIKU

Di padang rumput yang hijau aku berdiri sendiri,seperti dilapangan yang luas,kutatap langit biru tidak ada awan mendung,kurasa seperti tengah hari karena sinar mentari penuh menyinari tapi yang kurasakan sejuk banget menyentuh kulitku,tapi aku berdiri seperti di lingkaran dimana aku berdiri terang benderang sekali diatasku dan sekitarku...tapi ada lingkaran hitam di kejauhan sekitar dari 200 m melingkariku gelap pekat sekali tidak tertembus mata,dan sinar itu indah dengan bias -bias yang memantul membuat elok dan rasa kagum dari gelap dan terang......kadang membuat takut...mimpiku ini....tapi kucoba untuk menganalisa dimana aku berdiri langit biru bersih dan terang memancar seperti jam 12 siang,tapi kurasa sejuk banget dan aku berdiri di padang rumput yang hijau....semoga terang itu mengikuti kemana aku pergi walau dunia gelap gulita ya...he2 dan ada lagi mimpiku ketika aku masih mahasiswa...sebelum bekerja dan merantau... ada suara dalam mimpiku hanya sebuah suara..."heni apabila semua orang yang kau kasihi meninggalkanmu,dan kamu sendiri kamu gmn?dari orang tua,saudara2,sahabat,pacar kamu gmn?terus kujawab "masih ada yang tidak akan pernah meninggalkanku dan tetap mengasihiku yaituTUHAN ALLAH BAPA di SORGA yang selalu mengasihiku dan tidak pernah meninggalkanku sendiri."jawabku...kemudian aku tersentak dari mimpiku itu sampai terbangun dan duduk karena dikagetkan oleh mimpiku...pada waktu itu aku masih kuliah waktu itu aku didekati cowok 2 orang dan akhirnya putus semua,sekarang aku sendirian merantau di kalimantan,jauh dari saudara tapi aku tetap senyum karena kutahu TUHAN tidak akan meninggalkanku...setiap TUHAN memanggilku dalam terang kasih FirmanNYA dalam rumah suciNYA walau hujan badai,banjir,kadang gelap malam,padang rawa dan hutan,lumpur batu bara,dingin dan panas terik matahari tak kuhiraukan,aku sangat suka untuk tinggal dalam Rumah TUHAN dimana aku hidup dapat terang dalam kasihNYA selalu ....walau sekitarku gelap pekat aku bersyukur karena aku anak yang dikasihi TUHAN...dan terang bersinar ,jadikan aku menjadi terang bersinarMU yang bersinar indah sekali sehingga orang lain melihat betapa indahnya terang itu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda